Jumat, 21 Maret 2008

AKADEMI SANITASI DAN KESEHATAN LINGKUNGAN, PURWOKERTO - JAWA TENGAH

Status: Kedinasan (Departemen Kesehatan RI)
Alamat : Jl. Karangmangu, Kotak Pos 48, Purwokerto 53101, Jawa Tengah
Telepon : (0281) 21709, 35709
Direktur : S. Purwanto, M.Sc.
Sejarah Singkat

Pendiri: Departemen Kesehatan RI
Profil

Jenjang pendidikan: D3
Jumlah mahasiswa, 2002: 160
Jumlah lulusan, 2002: 38
Jumlah dosen, 2002: 18 (S1: -, S2: 4)
Luas kampus: 35.000 m2
Fasilitas Kampus

Ruang kuliah: luas ruangan seluruhnya 700 m2 (- ruangan)
Perpustakaan: luas ruangan 100 m2, koleksi 748 judul, 1.570 eksemplar
Laboratorium: luas ruangan seluruhnya 270 m2 (Komputer)
Lembaga penelitian: ada, ruang penelitian/pengabdian kepada masyarakat (80 m2)
Fasilitas lain: asrama mahasiswa (270 m2), ruang serbaguna (300 m2), ruang seminar (200 m2), ruang olahraga (150 m2), ruang studio (7,5 m2)
Program Studi

Fakultas Jurusan Program Studi Jenjang Program Akreditasi Poin 1 Poin 2 Tahun Akr. Catatan
Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan D3 reguler

9 komentar:

Anonim mengatakan...

mbak,saya mnta tlog kirimkan info lengkap nya...
k alamat email saya....
CuBbY_iReNe@yahoo.com

amree_elfikr mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

infonya cuma ini saja kah?
bisa tolong beri info lainnya tentang sekolah ni?
makasih.

Anonim mengatakan...

saya ingin tau info lebih lanjut tlng kirim ke email saya..
untari_15@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya ingin tau info lebih lanjut tlng kirim ke email saya..
untari_15@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kak, minta info lengkapnya. tolong kirim ke email saya otie.srikandi@gmail.com
terimakasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

infonya kurang jelas

Anonim mengatakan...

Untuk tagun 2012, apa saja persyaratannya dan bagaimana mendaftarnya? Mohon dijelaskan ke email saya chandraardhianti@yahoo.com
terimakasih..

Anonim mengatakan...

Untuk tahun 2012, apa saja persyaratannya dan bagaimana mendaftarnya? Mohon dijelaskan ke email saya chandraardhianti@yahoo.com
terimakasih..