Jumat, 21 Maret 2008

STMI (Sekolah Tinggi Manajemen Industri) JAKARTA

Politeknik STMI merupakan salah satu pendidikan vokasi yang mengemban kepercayaan mewujudkan fungsi dan tujuan pendidikan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Melalui pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Bahwa Tridharma Perguruan Tinggi di Politeknik STMI menjadi landasan bagi mencari kebenaran ilmiah dan merupakan bagian integral dari amanah Undang-undang Dasar 1945 dalam upaya mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila. 

Dalam mengemban kepercayaan tersebut diperlukan otonomi dalam pengolaan pendidikan formal yang vokasional dengan menerapkan mekanisme otonomi perguruan tinggi pada pendidikan tinggi yang tercantum di dalam Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional. Politeknik STMI merupakan wahana untuk mencari kebenaran ilmiah, memperluas dan memperdalam ilmu pengetahuan dalam upaya mewujudkan tujuan pendidikan nasional dan pembentukan insan Politeknik STMI akademis seutuhnya. 

Dalam mewujudkan upaya tersebut maka unsur-unsur sivitas akademika Politeknik STMI berkewajiban menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bagi pengemban tridharma perguruan tinggi, dinamika pengetahuan yang berkelanjutan, Adaptif terhadap perkembangan teknologi dan peka terhadap tuntutan akademis yang lebih maju. Lulusan Politeknik STMI adalah insan akademis yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdisiplin, berilmu, mandiri, mampu mengembang nalar dan memiliki rasa tanggung jawab kebangsaan. Status: Kedinasan (Departemen Perindustrian dan Perdagangan RI)

Pendiri: Departemen Perindustrian dan Perdagangan RI

Profil
Jenjang pendidikan: D4
Jumlah mahasiswa, 2002: 940
Jumlah lulusan, 2002: 118
Jumlah dosen, 2002: 29 (S1: -, S2: 16)
Luas kampus: 1.070 m2

Fasilitas Kampus
Ruang kuliah: luas ruangan seluruhnya 179,6 m2 (- ruangan)
Perpustakaan: luas ruangan 33, 72 m2, koleksi 1.780 judul, 2.319 eksemplar
Laboratorium: luas ruangan seluruhnya 500 m2

Program Studi
Fakultas Jurusan Program Studi Jenjang Program Akreditasi Poin 1 Poin 2 Tahun Akr. Catatan
Manajemen Industri Manajemen Industri D4 reguler

Informasi Kontak
Alamat : Jl. Letjen Suprapto 26, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Telepon : (021) 4244561, 4244280

85 komentar:

Anonim mengatakan...

mas, syarat daftar STMI apa ja??
jawab ke email saya ya, di liliputimoetz@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

ko web stmi gk aktif??? aneh banged cie...( www.stmi.ac.id )
tahu yang baru gak??kasih tahu rina di rinamystar_poenya@yahoo.co.id
secepatnya yahh...
oya, sama informasi terbaru dari stmi dunk...,,,persyaratan,,bea kuliah,,,gitu...

thanks

Anonim mengatakan...

kSi tau tentanG pendaftarann 2009 donG. . sKlian biyanyah ia, , kRim d maaa_moeng@yahoo.co.id
tenG u, ,

Anonim mengatakan...

kayaknya kalo mau tau tinggal dateng ajah..

saya ajah udah beli form masuknyah..
cuma 100 rb kok..

makanyah mending langsung dateng ajah kesanah..

atau hub saya di juragand@gmail.com

Anonim mengatakan...

mas, syarat daftar,terus tanggal daftar dan cara daftar di stmi gimana ? jawab ke e-mail :ha.em.praboe@gmail.com....di tunggu ya..

vatael mengatakan...

mas. pendaftaran 200p kpn? biaya tes masuk berapa secara keseluruhan? n biaya kuliah , tolong kirim ke email saya rif_a2@hotmail.com

Unknown mengatakan...

mas syarat n biayanya apa aja ??
balas k muq.sharp@gmail.com

Anonim mengatakan...

Kuliahnya gratis kan?
Setelah lulus langsung diangkat jadi pns kan?

ita mengatakan...

mas, mau nanya info pendaftaran mahasiswa baru donk, lengkap ya..
dari syarat mpe biaya2..

kirim k e-mail.
tsar_ita@yahoo.co.id

makasii..

imoenksatriyo mengatakan...

kak kalau bisa tahu gimana cara masuknya, apa syaratnya , dan gimana di sana, apakah kita dibayarin negara atau nggak ??

kalau bisa tolong kirimin ke emailku
kurdianto_icg@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

mas ku juga minta info lengkapnya ya di
masukangin2007@yahoo.co.id
cz site resminya ga aktif

trims

Anonim mengatakan...

mas, tolong kirimin saya info lengkap seputar pendaftaran STMI 2009 ke email saya di

giggs_yoga@yahoo.com

terima kasih

Isman mengatakan...

Saya juga punya pertanyaan yang sama seperti Heni. Kuliahnya gratis kan?
Setelah lulus langsung diangkat jadi pns kan?
jawab ke email saya ya di
ismanilyas@yahoo.com

Unknown mengatakan...

mas,mulai pendaftaran thn 2009 kpn?trus syaratnya pa ja?jawab di email saya di miemieka@gmail.com
tnks bgt

Anonim mengatakan...

mas q jg sama donk
prsyaratan dan cara daftarny sekaligus ujin masukny

ke cover.under@ymail.com

Anonim mengatakan...

mas minta informasi STMI ya?
syarat,tanggal daftar ma USM nya!
kirim emailnya ke spyromigo@yahoo.com...

Thanks!!!

Anonim mengatakan...

Ka, ,minta info pndftrn STMI lengkp y?nie email na kiacute80@yahoo.com
Thx b4

Anonim mengatakan...

kak tolong ksih tahu info PMB 2009 ke emailku ya:tumpi35@yahoo.com

thx b4

kenalan dengan pemilik mengatakan...

minta informasi pmb STMI 2009 donk.
tolong kirim ke secepatnay ke bhie_muslimmuda@yahoo.com
terima kasih..

Anonim mengatakan...

boleh tau informasi pendaftaran mhs baru sudah buka atau blm, saya blm mendapat infonya mski sdh cari2...
tolong informasikan ke winid.u@gmail.com
terima kasih

rial mengatakan...

kpan pendaftaran stmi dmulai,sayarat ny pa j n dafatrnya melalui web pa
jwb k galak 32@yahoo.com

Anonim mengatakan...

koq website na ga bs dibuka c??
mau dftr tp gtw syarat na pa ja..mpe kpn pndaftaran na..biaya na brp..


yg pny info na kirim ke email w ya..
radthie@yahoo.co.id

thx b4..

Bayu Ade Candra mengatakan...

ibu/ bpk kirimi saya persyaratan pendaftaran STMI donk....

krim k email saya...
bac_aja@yahoo.com
atau posting d fb sy..
baczone.blogspot.com

trimakasih sblmnya...

Anonim mengatakan...

mau ngecek pengumuman yang diterima dimana ya, mohon infonya ya email ke oman_2u@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mas,, batas pndftaran stmi tuh kapan???? kasih tau saya di jhovichristo@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Ap ja ci syart p'dFtaran ulng d stmi..? It lo yg lu2s beasiswa tpl ikm. Krim y di cimuruk@yahoo.com
thx b'4.

Anonim mengatakan...

STMI sekarang dah di buka pendaptaran , sekarang dah gelombang 3 ..

Anonim mengatakan...

sudah di buka pendaptaran . skrg dah gelombang ke 3

Nala Ratih mengatakan...

mas mau tanya email perguruan ini apa. ..

Anonim mengatakan...

mas saya juga mau daftar tolong kasih info ke email saya maya.oraplawal@yahoo.com
thx sebelumnya...

Anonim mengatakan...

mas, tlg info pndftrnnya ya?
mksh bgt,
masriahmunawirahmad811@gmail.com Tolong dkrmn y. Mksh

Anonim mengatakan...

Kenapa sih web. stmi kga ade ?, klo ada yang baru tlng di informasikan ke ashari_rw@yahoo.com ditunggu yah...

Anonim mengatakan...

TOLONG INFO PENDAFTARAN STMI DONG
DIKIRIM KE EMAIL YAH: boogey_2000@gawab.com

Anonim mengatakan...

bpak atau ibu??saya mw tnya,,apa di stmi ada program khusus non regulernya apa tdak?
trus klo yang non regl,persyaratanya apa saja,,,biaya non reglnya jga brapa??dan mulai pendaftranya tgal brap??

thank

agung>>copral_tnt@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bpak atau ibu??saya mw tnya,,apa di stmi ada program khusus non regulernya apa tdak?
trus klo yang non regl,persyaratanya apa saja,,,biaya non reglnya jga brapa??dan mulai pendaftranya tgal brap??

thank

agung>>copral_tnt@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya maw tanya persyaratan untuk masuk di STMI n kapan pendaftarannya dibuka........
jawab ke email saya, di indahsartika87@yahoo.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

proses p'kuliahan di STMI sudh dimulai sejak 3mnggu sblm lebaran...

Anonim mengatakan...

mas tolong kirimin biaya pendidikan n jurusannya apa z ke email aku y.
aps_1204@yahoo.com.
nama webnya juga y. di tunggu secepatnya.

My World..:) mengatakan...

apa aja persyaratan masuk STMI??

irena puspita sari mengatakan...

mas tolong kirimkan info lengkap nya......
ap2 sja persyaratan nya.....
dan nilai minimal nya.....
dan jurusan ips bsa gak msuk stu?????

tlog kirim secepat nya k almat email saya....
CuBbY_iReNe@yahoo.com
tolong......

Anonim mengatakan...

Assww
saya mau tanya buat info masuk STMI 2010 nanti, di tunggu ya kak, pak, bu. kirim ke email saya bacillus11@gmail.com

Anonim mengatakan...

Mas/Mbak.. syarat daftar STMI apa aja??
kasi tau ya,, di netbrother_ew@yahoo.co.id
makasihh

annye cutezzz mengatakan...

syarat daftar stmi apa??

kapan mulainya untuk tahun 2010???

kirim ke email saya y!!!

astrianiputri23@yahoo.com

Anonim mengatakan...

boleh minta info pendaftaran STMI??
tolong kirim ke email saya : cutechubby_leeah@yahoo.com

Anonim mengatakan...

boleh minta informasi lengkap pendaftaran 2010 stmi ga? kok webnya udah g aktif? kalo ada tolong kirim ke email saya ya, mae_nutbreaker@yahoo.com
makasih...

Anonim mengatakan...

em... syarat2 ny bwt daftar p j??? trs msalah biaya gmana? tlg krimin info ny k email saya... thakz b4 gozha_girl2000@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mas, kapan pendaftaran STMI dibuka? syaratnya apa saja?

jawab ke e-mail saya, di davidaprinandowisaputra@yahoo.co.id

TERIMA KASIH.

Anonim mengatakan...

mas tolong dong info pndaftarannya.x.......kirim di email sofhannovita@yahoo.com.....thanks admin

Anonim mengatakan...

K' sya mau nanya jadwal pendaftaran STMI kapan ya?syaratnya apa k'?cara daftarny gimana k'?biaya kuliahnya di biayai oleh pemerintah atau d tanggung sendiri k'? Tolong kirimkan jawabannya ya k', saya berminat.. Tolong kirimkan jawabanny ke dodiboy80@yahoo.co.id
Terimakasih..

Anonim mengatakan...

pendaftaran 2010 kapan dmulai?? dan persyaratan administrasi nya bagaimana.,?? tlong kasih info ke email sy;
tribudiyanto71@yahoo.com
sebelumnya terima kasih.

Anonim mengatakan...

tlong krimkan info lengkap STMI y mas,,,
ke zie_rsf@yahoo.co.id

m_ibrahim mengatakan...

Ka, tanya info pendaftaran mahasiswa baru 2010 lengkap dari syarat s/d biaya2..
jawabannya ke muhim21@yahoo.co.id

Cindy mengatakan...

ka,, aku juga minta infonya yah..
please send to..
cindy.ziya@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Ka, minta informasi lengkap STMI beserta biaya'a donk.
Tolong kirimin ke email aku rheezhee_4ever@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kak...
mohon informasi pendaftaran dunk..
tolong krim k email aku yah..
winda_chaotic@yahoo.com

trims..

Anonim mengatakan...

kak...
mohon informasi pendaftaran dunk..
tolong krim k email aku yah..
winda_chaotic@yahoo.com

trims..

Anonim mengatakan...

mas,pendaftaran stmi 2o1o kapan?
terus syarat_syaratnya apa aja ??,,
tlg dikirim ya mas infonya k email saya,,

necy_vivantviola@rocketmail.com

mkch sblmnya,,,

Anonim mengatakan...

mas,pendaftaran stmi 2o1o kapan?
terus syarat_syaratnya apa aja ??,,
tlg dikirim ya mas infonya k email saya,,

necy_vivantviola@rocketmail.com

mkch sblmnya,,,

Vhani mengatakan...

Kak, kapan pendaftaran STMI dibuka? Persyaratannya apa sja? Apa ada beasiswanya? Aku jg minta alamat STMI donk ka?
Plis infonya krm ke email ku
kecilawan@yahoo.com
mkasih kak..

Anonim mengatakan...

maaf
kpan pembukaannya ??
dan
kapan penutupannya ??
serta persyaratannya apa ??

jawab ke email saya yaa..
bantai@ymail.com

Meilisa Subki mengatakan...

persyaratannya apaan aja?
kurang jelas nie ,,

trus daftarnya mesti langsung ke pusat yak?
gak ada panlok2 yg didaerah?

jawab ke email saya aja
: icah@myself.com

thankks :)

rita mengatakan...

mas, apakah sudah lewat saya mendaftarkan STMI??
Klo blum tolong kasih info donk tentang STMI ke(rita_triana92@yahoo.com)..
trims..:)

Anonim mengatakan...

kok saya kirim E-mail ke STMI gag pernah di bales yah!!! ni alamat E-mailnya yang baru bukan "pmb@stmi.ac.id"....
saya bertanya tentang masalah penerimaan mahasiswa baru TA 2010 kelas karyawan ...

tolong bales ke Email saya "riscaivo@yahoo.co.id"

Jabon mengatakan...

STMI ini ada ga yang di Jawa tengah?

Anonim mengatakan...

maap .
Numpang tny .
Syrt2 ny ap aj ya ?
Kpan pendaptrn 2011 dibuka ?

Biaya ny brp ?

Krm blsn ny ke email aku aj ya .
Ndang_nice@yahoo.com

mohon dbls ya

Anonim mengatakan...

kapan pendaftaran tahun 2011.
langsung jadi PNS ga?
tolong jawab ke ernasilvia@ymail.com

Anonim mengatakan...

saya calon lulusan sma thn 2010/2011. Ingin tanya,
Apakah kuliah di ptk ini dikenakan biaya? Kalau ia, biaya apa saja dan berapa?
Bagaimana cara mendaftarnya?
Apakah berupa asrama?
Tlng dibls secepatnya, sya sangat membutuhkan info ini. Terima kasih.

tiksharefa@ymail.com

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum..
Saya mau tanya, gimana cara daftar sekolah di STMI? terus, ayarat n biayanya gimana?
tolong dijawab di E-mail saya
Tatha09ryztha@yahoo.com

Trima Kasih..

Anonim mengatakan...

aslm.
saya ingin tau apakah setelah lulus STMI akan menjadi cpns seperti sekolah ikatan dinas lainya ? lantas ada beasiswa tidak ? kalau untuk kelas sore itu sistemnya seperti apa ?
mohon penjelasan rincinya.
saya tertarik untuk daftar .
tolong balas ke email saya nisavidyayuniarti@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aslm.
saya ingin tahu apakan setelah lulus dari STMI akan menjadi cpns seperti sekolah ikatan dinas lainya ? lantas ada beasiswa tidak ?
kalau kelas sore itu sistemnya seperti apa ?
saya membaca info diwebnya jika rengking 1 selama kelas 1-3 tidak dites, apa benar ? lalu daftarnya seperti apa ?
mohon penjelasan rincinya ke email saya nisavidyayuniarti@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum..
saya ingin tahu apakah setelah lulus dari STMI akan menjadi cpns seperti sekolah ikatan dinas lainya ? lantas ada beasiswa tidak ?
kuliah di SMI gratis gak?
jika rengking 1 selama kelas 1-3 ,tetap dites gak ? lalu daftarnya seperti apa ?

tolong kirim jawaban ke email saya => yuni_94@rocketmail.com
trims^^

Fitri mengatakan...

Assalammualaikum..
Saya berminat,saya mau tanya kalau daftarny ke mana ya?trus masalah biayany?lalu,STMI ini sekolah kedinasan?terima kasih.tolong di balas k email saya "syf_f3@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum ..
saya mau tanya, kira-kira pendaftaran di STMI masih dibuka gak ya??
boleh saya minta informasi yang lebih jelas tentang STMI?? jika anda tau, tolong kirimkan informasi nya ke e-mail saya di nouval.ardina@yahoo.com

trim's ...

Anonim mengatakan...

assalamualaikum

saya mau bertanya .
kapan penutup pendaftaran ?
apa sajakah syaratnya ?
prog studinya apa saja ?
gmn prospek kerjanya ?
brp biayanya
tlng dbls di email saya alifatriansyah@ymail.com

terima kasih banyak .
diharapkan infonya
wassalamualaikum :)

rasyid undang mengatakan...

assalamu'alaikum..
mas/mba saya mau tanya apakah pendaftaran STMI masih di buka?kapan penutupan pendaftarannya?apa saja syaratnya kalau mau masuk STMI?program studinya apa saja?bagaimana prospek kerjanya?dan berapa biaya masuknya?
tolong kirimkan jawaban ke E-mail saya di:
rasyid_undang.chool@yahoo.com
tarima kasih..

Anonim mengatakan...

mas situs resmix stmi pa ?

Anonim mengatakan...

mz kasih infonya dung dari persyaratan sampai bea.........saya berminat ni.....
kirim ke susanti_ana@ymail.com lo g lewat fb aja WAYANK JLITHENK
Aku tunggu

announcement stmi mengatakan...

persyaratan stmi apa aja ya..?
kalu masuk lewat jalur raport bisa gak?
kirim k alamat e_mail ni ya
suratilubanglor@gmail.com

makasih.

Unknown mengatakan...

untuk tahun 2012 syarat pendaftarannya apa aja, caranya gimana, mohon dijelaskan email saya tya_haryani@ymail.com mohon dibantu terimakasih

Anonim mengatakan...

pendaftaran untuk tahun calon siswa baru 2012 syarat pendaftarannya apa aja dan lokasi menyerahkan pendaftaran dimana, caranya gimana, mohon dijelaskan email saya sugiatnoriot@gmail.com

Anonim mengatakan...

mas, mau tanya persyaratan masuk stmi tu apa aja? dan formulirnya tu ngambil disana atau gimana? uang pendaftarannya tu di transfer apa gimana mas? mhon informasi lengkapnya.. krim ke aayufitria@ymail.com. trima kasih

Anonim mengatakan...

pendaftaran untuk tahun calon siswa baru 2012 syarat pendaftarannya apa aja dan lokasi menyerahkan pendaftaran dimana, caranya gimana, mohon dijelaskan ke email saya erwinthekop@yahoo.com

Anonim mengatakan...

cara dftarnya scara on line apha langsung ke sklhnya yaa?
mohon djwab di email saya chabibahsolichah@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kasiaaannn...
semua pada nanya...
emang ini penerangan y..??
udah dkasih almat & telp, usaha sdikit donk...
klo g bsa, y nanya 108...
hhuuufffttt....

Unknown mengatakan...

kak ajarilah bagaimana cara mendaftra stmi kan post kan ke email ku ya kak sandronadeak47@yahoo.co.id dan juga lokasi ujian nya dimana